5 Game Parkour Android Yang Dapat Dimainkan Secara Gratis

Parkour merupakan salah satu aktivitas/olahraga yang dilakukan dengan cara melompat Dari suatu tempat ke tempat lainnya, namun olahraga ini sangatlah beresiko Bagi Sobat yang masih pemula, tapi tenang saja bila Sobat selalu mencoba olahraga ini walaupun cidera maka lama kelamaan sobat akan terbiasa dengan olahraga ini.

Bagi Sobat yang ingin bermain parkour namun takut cidera, tenang saja, karena parkour tidak hanya dilakukan dengan anggota tubuh saja, bahkan kini banyak sekali game android yang bergenre parkour.

Berikut ini 5 Game parkour yang dapat Sobat coba hanya dengan android saja. Simak ulasannya.

5 Game Parkour di Android Gratis

1. Vector 2


Game pertama adalah Vector 2. Game ini bergenre parkour yang memiliki tampilan 2D, sangat cocok bagi Sobat yang memiliki ponsel dengan spesifikasi rendah. Pada game ini, Sobat diharuskan untuk kabur dari sebuah fasilitas penelitian yang penuh perangkap mematikan seperti laser, tambang, lift, dll. Sangat di rekomendasikan bagi Sobat yang suka dengan parkour.

2. SWAGFLIP


SWAGFLIP merupakan sebuah game android dimana Sobat harus melakukan gaya lompatan sebanyak mungkin agar bisa mendapatkan tiga bintang dalam setiap levelnya. Selain itu, pengontrolan yang ada pada game ini cukup sederhana, dibagian kanan layar Sobat bisa memilih gerakan apa yang akan digunakan karakter Sobat. Bila dilihat sekilas cukup mudah, tapi setelah dimainkan akan sangat susah.

3. Vector


Sama halnya dengan Vector 2 yang dibuat oleh developers NEKKI. Vector 2 merupakan lanjutan dari game Vector pertama ini. Pada game Vector ini, Sobat diharuskan untuk lari terus menerus tanpa henti dari kejaran kekuatan penindas masa depan dystopia. Game ini sangat direkomendasikan bagi Sobat yang suka dengan petualangan maupun tantangan.

4. Run Fast Run!


Berbeda dari game sebelumnya, Run Fast Run! membawa grafik yang sangat memukau, pada game ini Sobat diharuskan untuk berlari Dan melompat pada beberapa bangunan yang tinggi. Game ini membawa berbagai fitur menarik, salah satunya adalah misi yang menantang. Run Fast Run! dapat Sobat mainkan secara gratis.

5. Another Weird Platformer 3


Another Weird Platformer 3 atau bisa disingkat menjadi AWP 3 ini merupakan sebuah game parkour dengan karakter stickman. Sekilas memang terlihat tidak menarik sama sekali untuk dicoba, tapi bila Kits ingin menilai sesuatu itu jangan hanya dari penampilannya/luarnya saja, melainkan dari dalam, sama juga dengan game ini yang kurang menarik bila dilihat dari liar, namun sangat seru untuk dicoba.

Itulah dia 5 game android bertema parkour yang dapat Sobat mainkan secara gratis, bila sobat memiliki rekomendasi game parkour lainnya, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "5 Game Parkour Android Yang Dapat Dimainkan Secara Gratis"