Huawei Mate 10 Pro : Smartphone Oreo Dengan RAM 6GB

Tidak lama lagi Huawei akan merilis smartphone flagship terbarunya yaitu Mate 10 Pro. Smartphone ini mengusung layar 18:9 yang merupakan tren smartphone saat ini. Kabarnya Huawei Mate 10 Pro mempunyai resolusi Quad HD+, yang mana ketajamannya bisa setara dengan smartphone flagship buatan Samsung, LG dan vendor besar lainnya.


Performa yang dimiliki Huawei Mate 10 Pro sangatlah cepat, karena mempunyai chipset generasi terbaru yaitu Hisilicon Kirin 970 dan telah tertanam prosesor Octa Core 64-Bit dengan konfigurasi Quad Core 2.4 Ghz Cortex-A73 dan Quad Core 1.8 Ghz Cortex-A53.
RAM yang dimiliki smartphone ini juga sangat besar yakni 6GB dengan memori internal yang terdiri dari 2 varian 64GB/128GB dan masih bisa ditambah dengan MicroSD hingga 256GB. Smartphone Ini sudah berjalan di OS terbaru yakni Android versi 8.0 Oreo.
Kamera belakang yang dimiliki Huawei Mate 10 Pro beresolusi 20 Megapixel dan 12 Megapixel dengan aperture f/1.6. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 8 Megapixel. Baterai yang dimiliki smartphone ini berkapasitas 4.000 mAh sangat cocok untuk bermain game.
Selain itu, Huawei Mate 10 Pro memiliki konektivitas antara lain Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth v5.0, NFC, Infrared, port USB Tipe-C, GPS berteknologi A-GPS, Glonass, BDS, Galileo dan jaringan yang sudah suport 4G LTE. Tersedia juga sensor pemindai sidik jari atau fingerprint di bagian belakang dan mempunyai sertifikat IP68.
Berapakah harga Huawei Mate 10 Pro ini ?, sangat disayangkan untuk soal harga masih belum diketahui, Kita tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai smartphone ini.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Huawei Mate 10 Pro : Smartphone Oreo Dengan RAM 6GB"