Spesifikasi dan Harga Terbaru Geotel Amigo 2017

Pada pertengahan bulan Juli yang lalu Ponsel dengan merk Geotel Amigo ini sangatlah laku di pasaran dan di hargai dengan budget mencukupi dan performa yang sangat bagus.

gadgetevo.com
Seperti Dikutip dari gadgetevo.com (02/08/2017), Geotel Amigo adalah smartphone ketiga dari Geotel, punya desain yang cukup keren dan juga kekinian. Tampak depan di atas layar tampak unik dengan sensor-sensor dan lampu LED Flash memanjang keatas. Sedangkan di belakang ada area kamera yang cukup besar.
Dan di bagian penutup body Geotel Amigo terbuat dari metal, sehingga bila dilihat dari jarak dekat maupun dari jarak jauh Ponsel ini memiliki kesan yang sangat positif.

gadgetevo.com
Selain itu untuk spesifikasi yang ditawarkan Ponsel ini sangatlah keren, karena Ponsel ini dibekali dengan RAM 3 GB ditambah memori internal 32 GB, sedangkan untuk kapasitas kartu SD yang dapat ditampung Ponsel ini mencapai 256 GB.
Kemudian Ponsel ini memiliki Processor Octa Core 1.3 Ghz Mediatek MT6753 dan memiliki ukuran layar sebesar 5.2 inci IPS HD 1280 x 720 pixel dengan menampilkan layar kaca 2.5D.
Geotel Amigo juga sudah menjalankan OS Android 7.0 Nougat, ditambah dengan kamera belakang sebesar 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel dengan Dual Tone LED Flash.
Sedangkan untuk konektivitas dari Ponsel ini adalah Dual SIM 4G LTE, 3G, Wifi, Bluetooth, GPS, A-GPS, ditambah Mikro USB. Kapasitas Baterai yang dimiliki Ponsel ini sebesar 3000 mAh.
Berapa harga Ponsel ini? Ponsel ini dihargai senilai $109 atau setara dengan 1.5 Juta Rupiah, dengan spesifikasi yang keren dan dihargai yang cukup dengan budget, Ponsel ini sangat cocok bagi Kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Terbaru Geotel Amigo 2017"

Post a Comment