5 Game Balap di Android Terbaik dan Keren 2017

Bermain Game dengan genre balapan pastinya seru saat dimainkan. Apalagi bermain Game dengan teman-teman pastinya seru dan rasanya seperti balapan sungguhan di jalanan.
Nah bagi Kamu yang suka dengan Game balap mobil, Kamu bisa memainkan Game ini di Android dengan lancar asalkan spesifikasi Android harus mencukupi. Ini dia daftar Game Balap Mobil di Android terbaik.
1. Real Racing 3



Game yang pertama ini merupakan Game buatan Electronic Arts di singkat menjadi EA. Game ini sudah di unduh oleh lebih 200 juta pengguna. Game ini mempunyai grafik yang sangat keren dengan fitur balapan yang sangat banyak.
2. Asphalt Nitro

play.google.com
Game selanjutnya buatan Gameloft yaitu Asphalt Nitro. Game ini memiliki ukuran Game yang sangat kecil yaitu 25 mb saja. Walaupun ukuran yang terbilang kecil Game ini mempunyai grafik sangat keren dan memiliki mode Game yang seru, salah satunya drift dan knockdown.
3. Need for Speed No Limits

play.google.com
Game selanjutnya di buat oleh Electronic Arts. Game ini mempunyai grafik yang sangat keren dan mempunyai banyak mobil yang bisa Kamu pakai untuk balapan.
4. Asphalt 8 : Airbone

play.google.com
Asphalt 8 merupakan Game balap mobil yang di buat oleh Gameloft. Game ini mempunyai sangat banyak mobil keren yang dapat Kamu mainkan.
5. High Speed Race : Racing Need

play.google.com
Game yang terakhir yaitu High Speed Race: Racing Need. Kamu bisa melakukan upgrade mobil agar bisa melaju lebih kencang dan mobil bisa menjadi sangat kuat.
Itulah Game Balap Mobil yang bisa Kamu unduh dengan gratis. Bila Kamu mempunyai rekomendasi Game Mobil lainnya silahkan tulis lewat kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Game Balap di Android Terbaik dan Keren 2017"