5 Aplikasi Pengganti Font Tanpa Root Terbaik di Android

Pengguna Smartphone Android kini semakin meningkat jumlahnya, dan berbagai merk Smartphone hadir untuk mencari sesuatu informasi melalui internet, baik itu internetan di google maupun ber intraksi dengan teman jauh di sosial media atau facebook.

Tapi kebanyakan orang mengeluh karena Smartphone Android memiliki performa yang kurang stabil, salah satunya font atau ketikan android yang terasa tidak begitu nyaman maupun enak di pandang saat memainkan Smartphone tercinta.

Nah oleh karena itu Bang Android akan memberikan informasi mengenai aplikasi yang bisa mengganti font android secara mudah dan tanpa dengan adanya akses root, berikut ini aplikasi yang wajib Kamu coba.

1. iFont


Aplikasi pertama yang bisa kamu coba yaitu iFont, aplikasi pengganti font yang satu ini telah di unduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android.

Di aplikasi ini terdapat banyak fitur-fitur yang sangat keren yang wajib kamu coba, dan gampang sekali di gunakannya dengan berbagai macam font yang sangat indah, bisa membuat Smartphone Android tidak monoton.

2. HiFont


Aplikasi selanjutnya yaitu Hifont, dengan aplikasi yang satu ini, kau bisa mengubah-ubah font sesuai selera kamu, karena pada aplikasi ini terdapat banyak fitur font yang sangat keren yang wajib kamu coba.

HiFont didesain untuk mengaplikasikan font TERKEREN dan paling STYLISH untuk ponsel Anda. Kamu bisa mengunduh ratusan font untuk menghiasi ponsel dengan gaya custom secara gratis di play store.

3. Fonts For FlipFont


Aplikasi yang tidak kalah kerennya dengan aplikadi di atas yaitu Fonts for FlipFont, aplikasi ini telah di unduh oleh lebih dari 10 juta pengguna android, selain itu aplikasi ini juga mempunyai rating yang cukup bagus.

Aplikasi ini berisi 50 fonts for Samsung gratis yang kompatibel dengan program FlipFont yang diinstal pada sebagian besar perangkat Samsung Galaxy. Bagi Kamu yang ingin mempunyai font seperti samsung tidak salahnya menggunakan aplikasi ini.

4. TTA MI Font Pro


Aplikasi yang selanjutnya yaitu TTA MI Font Pro. Pada aplikasi ini kamu bisa mengubah font kamu dengan 28 font gaya apapun ponsel mi tanpa akar, internet, Akun Mi yang cukup keren.

5. Pencil Fonts FlipFont


Yag terakhir yaitu Pencil Fonts FlipFont. Bila Kamu punya ponsel merek Samsung Galaxy, kamu harus menginstall aplikasi ini, karena pada aplikasi ini terdapat font yang sangat banyak dan unik tentunya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Pengganti Font Tanpa Root Terbaik di Android"

Post a Comment