Ini dia Spesifikasi Android Untuk Bermain Game Android Tanpa Lag


Bermain Game merupakan sarana hiburan untuk menghilangkan rasa jenuh pada diri kita. Apalagi bermain Game tersebut hanya dengan Smartphone Android yang Kita miliki, karena bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja.
Bagi Kamu yang ingin bermain Game dengan grafis yang sangat bagus. Kamu harus mengetahui dulu syaratnya untuk berman Game di Android.
1. Kapasitas Ram Android
Ram di Android merupakan kunci untuk bermain game HD agar tidak terjadinya lag, syarat Ram android untuk bermain game minimal 1GB.
2. Processor Android
Syarat yang tidak kalah penting yaitu Processor, pilihlah Processor yang memiliki kecepatan yang baik. Karena Processor merupakan inti untuk bisa bermain game agar tidak terjadinya lemot.
3. Memori Internal
Bila Kamu ingin pergi untuk membeli smartphone, lihatlah terlebih dahulu kapasitas Memori Memori Internal, karena bila semakin bayak kapasitas memori maka semakin bertambah juga performa android untuk bermain game.
Itulah syarat untuk bermain Game HD di Android, mungkin masih ada lagi syarat agar bermain Game HD tidak lemot, namun syarat itulah yang menjadi faktor penentu agar bisa bermain dengan lancar.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ini dia Spesifikasi Android Untuk Bermain Game Android Tanpa Lag"