10 Game Offline Android Terbaik 2017


  Game merupakan hiburan bagi semua orang,baik itu anak-anak, remaja, dewasa, bahkan hingga orang tua pun asik bermain Game.

Bagi kalian yang ingin bermain Game android tapi tidak mempunyai koneksi internet,jangan khawatir kali ini bang andro akan membahas Game android Offline Terbaik yang wajib kamu mainkan,baiklah tanpa basa basi lagi ini dia.


1. Plants Vs Zombies



  Siapa sih yang gak kenal plants Vs Zombies? Game yang di buat oleh EA(Electronic Arts) ini pernah menjadi Game yang populer di pc,dan sekarang Game ini pun terdapat pada android, disini kamu harus mengalahkan para Zombie yang mau masuk kedalam rumah,dan disini kamu bermain sebagai tumbuhan tumbuhan yang menjaga rumah.

2. SoulCraft



  selanjutnya ada Game yang bernama SoulCraft,Game bergenre RPG ini mempunyai ukuran file yang lumayan kecil,walaupun berukuran kecil Game ini memiliki grafik yang sangat bagus,jadi tunggu apa lagi langsung aja unduh.

3. N.O.V.A Legacy



  Game selanjutnya ada N.O.V.A Legacy, Game yang mirip dengan N.O.V.A 3 ini memiliki grafik yang sangat bagus dan mempunyai ukuran Game 25 mb,walaupun berukuran 25 mb Game ini tidak kalah seru dengan Game versi besarnya.Di sini kamu berperan sebagai Kal Wardin,di Game ini kamu harus berperang mengusir untuk melindungi umat manusia dari serangan para alien dari luar angkasa.

4. 8 ball pool



  Bila kalian ingin bermain olah raga billiard, tidak usah jauh jauh pergi ke tempat olahraga tersebut,cukup di hp android saja teman teman bisa memainkan Game yang satu ini, di Game ini kalian bisa bermain Offline dengan teman kalian dan kalian juga bisa bermain dengan online,di jamin bermain Game ini pasti seru rasanya apalagi bermain dengan teman.

5. Dungeon Quest


  Selanjutnya Game Dungeon Quest,disini kamu harus mengalahkan para monster monster yang menyeramkan,dan di Game ini kalian akan di berikan pet yang lucu untuk membantu kalian dalam membasmi monster monster.

6. Minecraft PE

  bagi kalian yang suka dengan Game survival tidak salahnya kalian mencoba Game minecraft pe,di Game ini kalian harus bisa bertahan hidup dengan mencari makanan, tempat tinggal, dan kalian harus membasmi para Zombie yang bermacam macam dan kalian bisa bermain dengan teman teman kalian menggunakan wifi.

7. Asphalt Airbone 8


  Jika kalian penggemar balapan,tidak salahnya kalian mencoba Game yang satu ini,Game yang di buat oleh Gameloft ini,walaupun Game ini mempunyai file yang sangat besar tapi dari kualitas gambar sangatlah bagus dijamin kalian akan ketagihan dengan Game ini.

8. Traffic Rider



  Game simulator yang satu ini cukup populer di play store,di Game ini kalian harus mengemudikan sepeda motor dengan cepat melewati mobil mobil yang ada di depan,kalian harus mengemudikan motor kalian dengan cepat untuk memecahkan rekor terbaru.

9.  Hungry Shark



  selanjutnya ada Game yang bernama hungry Shark,di Game ini kalian akan menjadi hiu yang sangat rakus makanan,kalian juga bisa memakan orang orang yang berada di pinggir pantai,jadilah hiu yang paling kuat di antara hiu hiu lainnya.

10. Into The Dead




  yang terakhir ada Into The Dead,di Game ini kalian di haruskan bertahan hidup dari serangan para Zombie,kalian akan di berikan beberapa sejata untuk membunuh para Zombie dan kalian juga akan di beri peliharaan anjing untuk membantu mengalahkan para Zombie.







Bila kalian mempunyai rekomendasi Game android yang lainnya,silahkan tuliskan di kolom komentar,dan bila kalian suka dengan artikel ini silahkan untuk di bagikan.




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "10 Game Offline Android Terbaik 2017"