10 Game Moba Terbaik di Android 2017

Siapa sih yang gak kenal dengan Game Dota 2? Game yang bergenre multiplayer online battle arena(Moba) sangatlah populer di Pc.

Bagi kamu yang ingin merasakan Game Dota 2 tapi tidak punya Pc untuk memainkan Game Moba tersebut, jangan khawatir karena kali ini Bang Android akan membahas tentang Game Moba di Android Terbaik 2017.

Game Moba Terbaik di Android 2017

1.Vainglory


Bagi kamu penggemar Game Dota 2 pasti tidak asing lagi dengan Game yang satu ini yaitu Vainglory, di Game ini kamu akan bermain 3 Vs 3 dengan grafik yang sangat memukau.

Game ini mempunyai 3 mode yaitu, mode santai, berperingkat, dan kelahi.Bergabunglah dengan Gilda untuk menaikan peringkat dan menjadi yang terkuat.

2.Mobile Legends:Bang bang


Game selanjutnya yaitu Mobile Legends, Game yang satu ini sangatlah populer di Android, di Game ini kamu akan bertarung 5 Vs 5  secara langsung dengan pemain sungguhan.

Pilihlah hero favorit kamu dan buatlah team yang sempurna dengan temanmu, blok serangan musuh,  kendalikan lawanmu, dan sembuhkanlah teman seperjuanganmu, dan jadilah pemenang.

3.Mobile Arena


Mobile Arena merupakan multiplayer 5 Vs 5 action game battle arena dengan grafis yang memukau, pilihlah hero kesukaanmu dan bekerjasamalah dengan timmu untuk menjadi yang terbaik.

Mobile Arena mempunyai fitur 5 Vs 5, 3 Vs 3, 1vs 1, pilihlah item-item untuk memudahkan kamu bermain Game Mobile Arena.

4.Ace Of Arenas


Ace Of Arenas merupakan Game Moba dengan gameplay yang sangat menantang,lebih dari satu juta orang memainkan Game ini.

Di Game ini mempunyai banyak fitur seperti kontrol yang inovatif, bertarung dengan pemain di seluruh dunia, leaderboard, grafis yang halus, dan masih banyak lagi keseruan di Game ini.

5.Heroes Of Order & Chaos


Game selanjutnya yaitu Heroes Of Order & Chaos, Game ini mempunyai grafis yang sangat memukau.Kamu bisa bermain dengan teman-temanmu dan menjadi juara.

Di dalam Game ini terdapat mode 1vs 1,3 Vs 3,   5 vs 5.Dan kamu bisa menyaksikan temanmu yang sedang bertarung secara langsung.

6.Heroes Evolved


Heroes Evolved merupakan Game yang unik dan kompleksitas,memungkinkan kamu untuk membuat strategi agar bisa memenangkan duel.

Herose Evolved memiliki 30 lebih hero yang sangat unik dengan di tambahkan kontrol yang bersahabat,di jamin kamu akan bermain dengan baik.

7.Clash Of Champions


Game selanjutnya yaitu COC,eitss COC di sini bukan Clash Of Clans tapi Clash Of Champions. Di Game ini kamu harus memilih Champions untuk bertarung dan kamu harus melindungi markas agar tidak di serang oleh lawan.

Terdapat lebih dari 15 Champions yang mempunyai kekuatan unik, serta AI inovatif yang mengisi jika kamu perlu bantuan.

8.Legendary Heroes Moba


Legendary Heroes merupakan Game Moba yang pertama kalinya mengalami Aksi Real-Time Strategy (Action RTS).

Legendary Heroes mempunyai fitur pertandingan cepat dan kontrol sentuh yang di sesuaikan untuk Moba di Android.

9.Heroes Arena


Heroes Arena Merupakan Game arena untuk para Heroes bertarung,Heroes Arena dirancang khusus untuk perangkat Android.

Fitur yang terdapat pada Heroes Arena adalah 1 Vs 1, 3 Vs 3,5 Vs 5 dengan mode tarung multipemain dimana kamu bisa mendapatkan posisi yang lebih tinggi.

10.Titan Brawl


Yang terakhir yaitu Titan Brawl, di dalam Game ini kamu akan bertarung selama 3 menit yang penuh dengan kejutan.

Selain bertarung selama 3 menit, Titan Brawl mempunyai fitur lainnya seperti Champions, pertempuran PVP dan masih banyak fitur lainnya.

Nah itu dia 10 Game Moba di Android Terbaik 2017,bila kamu mempunyai saran dan kritik silahkan tulis di kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "10 Game Moba Terbaik di Android 2017"